RETUR DAN PENGEMBALIAN DANA
Dengan memesan produk di toko online GIVI POINT RADIO DALAM, Anda setuju untuk terikat dengan Ketentuan Retur dan Pengembalian Dana GIVI POINT RADIO DALAM.
Bagaimana jika produk yang saya terima rusak, cacat, atau bukan yang saya pesan?
Bagaimana cara meretur Pesanan saya?
Apa saja ketentuan untuk melakukan retur produk saya?
Berapa lama waktu yang diperlukan untuk mendapatkan pengembalian dana?
Apakah saya dapat menukarkan produk?
Apakah biaya pengiriman akan dikembalikan jika saya melakukan retur?
Bagaimana jika saya tidak dapat menemukan jawaban dari pertanyaan saya?
BAGAIMANA JIKA PRODUK YANG SAYA TERIMA RUSAK, CACAT, ATAU BUKAN YANG SAYA PESAN?
Jika Anda menerima produk yang rusak/cacat atau produk yang tidak Anda pesan, harap jangan melepas tag atau mengeluarkan produk dari kemasan aslinya. Harap ikuti Langkah-langkah di bawah ini di bagian “Bagaimana cara meretur pesanan saya?”
BAGAIMANA CARA MERETUR PESANAN SAYA?
1. Pengajuan retur produk apa pun yang dikirimkan kepada Anda, termasuk atas dasar bahwa produk yang diterima cacat, salah, atau ada sebagian dari pesanan Anda yang hilang, harus dilakukan dalam waktu 14 hari kalender sejak tanggal diterima. Pengajuan retur apa pun setelah periode 14 hari kalender, atau yang tidak sesuai dengan langkah-langkah yang ditetapkan di sini, tidak akan dilayani.
2. Untuk mengajukan retur, silakan hubungi tim layanan pelanggan kami di GIVIPOINTRADIODALAM@GMAIL.COM atau hubungi kami di 62813-9860-8250 dan berikan informasi berikut:
I. Detail rekening bank Anda.
II. ID Pesanan.
III. Tanggal Pesanan.
IV. Tanggal Pengiriman Pesanan.
V. Produk & Kuantitas yang akan diretur.
VI. Alasan Retur.
VII. Video saat membuka paket/unboxing (video yang tidak disunting). Perhatikan bahwa ini adalah syarat wajib jika Anda mengajukan retur untuk barang yang salah, hilang, tidak lengkap, atau rusak/cacat. Videonya tidak boleh melalui proses penyuntingan. Harap lihat [link] untuk melihat contoh pembuatan video yang benar.
3. Agen layanan pelanggan kami akan mengonfirmasi dan memberikan petunjuk kepada Anda tentang cara meretur produk ke gudang kami.
4. Setelah menyelesaikan langkah-langkah di atas, harap kirim paket retur yang telah disetujui dengan kemasan bagian luar beserta formulir retur yang telah diisi (dikirimkan bersama pesanan Anda), ke alamat yang diberikan kepada Anda oleh agen Layanan Pelanggan kami. Dan kirimkan detail di bawah ini melalui email ke layanan pelanggan kami:
I. Nomor AWB paket yang diretur.
II. Foto paket yang diretur.
5. Produk yang diretur akan diperiksa oleh tim quality control kami saat tiba di gudang kami.
6. Jika produk yang diretur lolos pemeriksaan quality control, Anda akan menerima konfirmasi email dengan permintaan informasi rekening bank yang valid dan lengkap sehingga kami dapat memproses pengembalian dana Anda. Perhatikan bahwa Anda bertanggung jawab untuk memberikan informasi rekening bank Anda kepada kami dan kami tidak dapat mengambil tindakan apa untuk mengembalikan dana sesuai harga produk yang Anda retur kecuali dan hingga kami menerimanya.
APA SAJA KETENTUAN UNTUK MELAKUKAN RETUR PRODUK SAYA?
• Pembelian dari Givipointradiodalam.co.id
• Melengkapi langkah-langkah yang ditetapkan di atas di bagian “Bagaimana cara meretur pesanan saya?”
• Formulir Retur harus mencantumkan Kode Persetujuan Retur. Produk apa pun yang diterima tanpa Kode Persetujuan Retur akan dikembalikan kepada Anda.
• Produk belum dipakai dan belum digunakan.
• Jika cacat produk bukan disebabkan kualitas bahan baku atau proses penjahitan/perakitan, produk asli akan dikembalikan kepada Anda.
• Kami tidak akan menerima retur barang yang rusak disebabkan oleh penyalahgunaan atau kelalaian (terpapar zat kimia, zat kaustik, kobaran api, suhu panas tinggi, benda tajam, dll.) atau aktivitas yang berlainan dengan kegunaan asli produk tersebut.
BERAPA LAMA WAKTU YANG DIPERLUKAN UNTUK MENDAPATKAN PENGEMBALIAN DANA?
Setelah produk diretur sesuai dengan langkah-langkah yang ditetapkan di atas, produk akan diperiksa oleh tim quality control kami dalam waktu 7 hari kerja setelah tiba di gudang kami.
Jika produk yang diretur lolos pemeriksaan, Anda akan menerima email konfirmasi dan permintaan detail rekening bank Anda agar kami dapat memproses pengembalian dana Anda.
Anda bertanggung jawab untuk memberi kami informasi rekening bank yang valid dan lengkap. Kami tidak dapat mengambil tindakan apa pun untuk mengembalikan dana sesuai harga produk yang Anda retur kecuali dan sampai kami menerimanya.
Setelah kami menerima informasi rekening bank Anda yang valid dan lengkap, pengembalian dana Anda akan membutuhkan waktu hingga 15 hari kerja. Jika informasi rekening bank yang diberikan tidak valid, pengembalian dana Anda akan tertunda. Harap perhatikan bahwa waktu yang dibutuhkan penyedia layanan pembayaran untuk melakukan pengembalian dana Anda dapat bervariasi tergantung pada penyedia. Jika Anda tidak menerima pengembalian dana Anda dalam waktu 21 hari kerja setelah memberikan kami informasi rekening bank Anda yang valid dan lengkap, silakan hubungi tim Layanan Pelanggan kami atau email kami di givipointradiodalam@gmail.com
APAKAH SAYA DAPAT MENUKARKAN PRODUK?
Sayangnya kami tidak dapat melakukan penukaran produk karena sistem kami segara memproses setelah Anda melakukan pemesanan. Jika Anda ingin melakukan penukaran produk, Anda harus melakukan retur dan membuat pesanan baru.
APAKAH BIAYA PENGIRIMAN AKAN DIKEMBALIKAN JIKA SAYA MELAKUKAN RETUR ?
Kami akan mengembalikan dana sesuai dengan harga penuh produk yang diretur tidak termasuk ongkos kirim (jika ada).
BAGAIMANA JIKA SAYA TIDAK MENEMUKAN JAWABAN DARI PERTANYAAN SAYA ?
Jika Anda tidak dapat menemukan jawaban dari pertanyaan Anda, tim layanan pelanggan kami akan dengan senang hati membantu Anda di 62813-9860-8250 atau melalui email di givipointradiodalam@gmail.com